MENULIS

Setiap detik dalam hidup kita itu sangatlah berharga, maka isilah dengan kegiatan kegiatan yg positif.
Sejujurnya saya juga belum lama sadar ketika saya menulis teks ini, tapi sejak saat itu saya bertekad mengisi hidup saya yang hanya sekali ini.
Yah, dengan menulis. Menulislah di manapun dan kapanpun kamu mau, maka tulisan itu akan menjadi berharga ketika kamu membacanya lagi suatu saat nanti.

~brigita sekar

Senin, 28 Mei 2012

-dimarahin Tuhan-

taukan rasanya dimarahin? dimarahin sama guru, orang tua, pacar, bahkan temen sendiri. Tapi yg ini beda, karena yg marahin lbh dahsyat :O

Judulnya sih boleh mirip sama lagunya Loly alias Aurel Hermasyah, tapi dari isi dan kualitas?? Beuuhhh, jauh bedanya. yg satu ini jg bkn masalah asmara !!

tangan saya masih pilu ketika mengetik cerita ini, kalau ada salah2 tulis mohon maaf ya mbak, buk, mas, dek, pak, om, mbah...
cerita ini bukan fiktif, nyata, tapi sy tak menuliskannya secara terang dan mendetail. karena sudah ada koridor yg membatasi, tapi saya mencoba utk mensharingkan :)
semoga menikmati.

check this out -->

hari ini hari yg melelahkan. sampai dirumah saya lelah, letih, lesu, lunglai, dan tak berdaya #lebayy kondisi badan mmng sangat amat tdk mendukung saya utk menuliskan cerita ini. tp apa daya, hati saya bergejolak tak menentu utk menuangkannya dalam selembar cerita membosankan !

saya tahu apa yg seharusnya saya lakukan dan saya lngsung melakukannya ! Rasanya itu kayak mercon br meledak. BUARRRRR !
setelahnya saya hening sejenak #heningcipta dan memikirkan semuanyaa.
betapa beruntungnya saya, betapa bersyukurnya saya. ini musibah, ini juga anugrah.
hr ini salah satu hari yg tak kan trlupa dlm hidup saya.
karna apa? karna saya msh d berikan kesempatan, karna sy msh d berikan kepercayaan.

sebelumnya???
saya bingung, saya bimbang, intinya saya LABIL !
saya tau yg seharusnya saya lakukan, tapi saya mengecohkannya.

tanpa sadar, orang2 d sekeliling saya sdh memperingatkan saya, bahkan Tuhan sdh memberikan rambu2.
feeling pun sdh rdk baik, saya sdh tak tenang dan tak menikmati acara.
pikir saya -ada sesuatu yg akan terjadi-
tapi pikiran itu masih kelabu.

sampai akhirnya saya ingin kembali, kembali pada pelukan2 hangat org2 yg sy cintai dan terjadilah sesuatu.
aku tak sadar ketika itu terjadi.
setelahnya aku baru tersadar apa yg terjadi.
aku kanget, tapi juga tak kaget #lohhhh?
aku sedih, tapi aku tertawa #lohhh?

saat aku menyadarinya aku sangat bersyukur, aku sangat berterimakasih pada Tuhan :)
aku tau aku salah, dan aku sedang dimarahi Tuhan.
aku sadar Tuhan msh sayang padaku.

-thanks a lot to my Jesus, my friend, my parents :')

aku takkan mengulaginya lagi dan aku akan menghargai setiap detik dalam hidupku..


Bengkulu, 28 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar