MENULIS

Setiap detik dalam hidup kita itu sangatlah berharga, maka isilah dengan kegiatan kegiatan yg positif.
Sejujurnya saya juga belum lama sadar ketika saya menulis teks ini, tapi sejak saat itu saya bertekad mengisi hidup saya yang hanya sekali ini.
Yah, dengan menulis. Menulislah di manapun dan kapanpun kamu mau, maka tulisan itu akan menjadi berharga ketika kamu membacanya lagi suatu saat nanti.

~brigita sekar

Minggu, 20 Mei 2012

Tentang rasa, cerita, dan cinta. Gen '55

Banyak rasa yg sebenarnya sukar diucapkan degan kata-kata.
Banyak cerita yg mungkin tak kan terlupa.

Mulai dari 1, 2, 3, dan seterusnya.
Mulai dari huruf a, b, c, sampai z.
Mulai dari kata ini sampai itu.
Mulai dari aku, kamu, dia, mereka, sampai kita.
Mulai dari prestasi, persahabatan, asmara, sampai amarah.
Mulai dari teriakan kemenangan, kebebasan, sampai tangisan.
Mulai dari berjabat tangan, bergandengan, berpelukan, sampai perpisahan.
Dan masih banyak mulai-mulai yg tak  mampu dituliskan maupun di ucapkan.

Ini cerita tentang rasa,
Tak banyak sajak yang bisa mewakilkan rasa ini,
Tak banyak celoteh basa-basi yang bisa mengawali cerita besar ini,
Tak banyak tangan-tangan besar yg bisa menuliskan skenario drama ini,
Dan masih banyak hal-hal di dunia ini yang tak mampu menggambarkan rahasia ini.

Ingat,
Rahasia ini hanya tentang kita,
Hanya tentang cinta,
Hanya tentang cerita.

Sudah, tak sampai lagi pikirku mengenali jiwa-jiwa istimewa lainnya.
Sudah, tak mampu tangan mungilku menuliskan satu-persatu benang yg waktu dulu sudah kita rajut bersama.

Dan setelahnya aku lelah,
Aku ingin mengawali yang baru.
Tapi, aku tak ingin mengakhiri yg sudah berlalu.

Sampaikan cerita ini pada yg dulu menemaniku melewati masa-masa indah masa sekolah.
Terimakasih teman,
Percaya kita akan selalu satu dalam hati..

Bengkulu, 21 Mei 2012
Hadiah spesial untuk angkatan55 SMP Carolus
"Bersatu hati, kita selamanya"
 

-Brigita SekarLRS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar