MENULIS

Setiap detik dalam hidup kita itu sangatlah berharga, maka isilah dengan kegiatan kegiatan yg positif.
Sejujurnya saya juga belum lama sadar ketika saya menulis teks ini, tapi sejak saat itu saya bertekad mengisi hidup saya yang hanya sekali ini.
Yah, dengan menulis. Menulislah di manapun dan kapanpun kamu mau, maka tulisan itu akan menjadi berharga ketika kamu membacanya lagi suatu saat nanti.

~brigita sekar

Jumat, 18 Mei 2012

Tipe cowok ideal alakadarnya, bukan deng~ (edit by: Maria, Kikin, Sekar)

-manusia
-cowok tulen
-mirik ama bonyoknya
-manis, ganteng, cakep
-berpendidikan
-anak basket atau skate
-ga bolot, gak gaptek, upto date
-care
-humoris
-romantis
-gak bau
-bisa bahasa asing (minimal: inggris, jerman/ maksimal: yunani kuno)
-asik, gaul
-gak punya tompel baik permanen maupun temporer
-kumis ga gondrong
-dompet tebel
-gak padang
-rajin berdoa dan menabung
-punya lesung pipit
-not pinky boy
-punya karisma
-suka anak2
-suka manis dan pedes
-sayang ortu saya
-gak suka kentut, ngupil,dan sendawa sembarangan
-gak perokok
-gak pke narkoba
-penenmpatan gigi sempurna
-gak punya karang gigi
-punya hidung standar bule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar