MENULIS

Setiap detik dalam hidup kita itu sangatlah berharga, maka isilah dengan kegiatan kegiatan yg positif.
Sejujurnya saya juga belum lama sadar ketika saya menulis teks ini, tapi sejak saat itu saya bertekad mengisi hidup saya yang hanya sekali ini.
Yah, dengan menulis. Menulislah di manapun dan kapanpun kamu mau, maka tulisan itu akan menjadi berharga ketika kamu membacanya lagi suatu saat nanti.

~brigita sekar

Jumat, 18 Mei 2012

Not Fall in Love but Fall because Love

bahkan, aku tak seorangpun terpikirkan ketika aku menyadari itu..
mungkin aku sudah terlambat. tapi, kupikir lebih baik terlambat daripada aku tak menyadarinya sama sekali!

aku memang sudah jatuh dalam cinta waktu itu, tapi aku berjanji akan bangkit untuk cinta sekarang~

Bengkulu, 17 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar