MENULIS

Setiap detik dalam hidup kita itu sangatlah berharga, maka isilah dengan kegiatan kegiatan yg positif.
Sejujurnya saya juga belum lama sadar ketika saya menulis teks ini, tapi sejak saat itu saya bertekad mengisi hidup saya yang hanya sekali ini.
Yah, dengan menulis. Menulislah di manapun dan kapanpun kamu mau, maka tulisan itu akan menjadi berharga ketika kamu membacanya lagi suatu saat nanti.

~brigita sekar

Jumat, 18 Mei 2012

jomblo ga penting !!

SMS ga penting, krisis, tolol dan bego ala Mbak Pe !!


di suatu malam yg cuacanya agak panas,
ga tau mw ngapain mending smsan sm persekutuan jomblo ga penting ah :P

saya : dope, kabar gembira nih -breaking news- i;m single and very happy ~~ yuhuuu :D
mbak pe : knp seneng? krn am puny plsa yow ?
saya : otohhhh ga nyambung !! #firasat udh ga enak
mbak pe : emng am otoh ? kauu kaliii. cieh td yg abis doa malah ngecek am otoh. terkutuklah engkau oleh seto.
saya : lah? it kan nyataan. am ngmng brdasarkan fakta. doa am jg utk kw dodol !
mbak pe : jadi, kalo bkn krn am ud pny pulsa kw seneng krn ap ? *dewa diterimo ?
saya : am tw dewa t inspirasi kw tp dk ush bw2 nmny trs la, bikin dk selero makan ! krno ap y ? asik aj. br tw gt namnya jomblo. haha
mbak pe : emng kw lg makan? tepatnyo ngeliatin **joko makan :D emng selamo iko berasa ga jomblo? #gubrak
saya : jngn ngmng kras2, klk jeko dger dk slero makan lg nyoo. ntah, am br dpek ilham dr Tuhan. Jomblo itu anugrah. kw dak ush protes !!
mbak pe : boroboro dapek ***ilham. bnyk nn kw suko, *J *G *I * M anas urbaningrum aj sekalian. dimana letak anugrahnya ??
saya : masoloh. dak ush mule menghancurkan malam am yg indah lah yo ! klk parpol t abis kek akuu..
mbak pe : tw lgu ahmad dhani ? lirikny pas utk kw -mlm ini sll sepi, tak ad yg menmani, sprti mlm2 yg sdh2- parpol kw nasdem, am gerindrahh
saya : jadoel kw. tp dl sy suka lg it. pas sy suka lg it sy blm kenal galau e mbak pe. Nasdem, grakan prubahan ! gerindrah apo ?
mbak pe : coba d donlot lg tu. trs kw nyanyi deh, sp tw bpk kw jd nyadar kl kw galau kelas brat. merusak moral.
saya : it namanya strategi berbisnis ! dem ah, am nak bobo, nak mimpikan Mr. Right am d dunia pangeran :p
bbyee otohh  met bobokzz #udh mule ngantuk
mbak pe : Mr. Right t sapo ? R= rumalia. tp kan am bkn pangeran..
saya : palak kw dak usah ngmng lagi ! am ngantuk, byee mbak pe. #sempet ga bs tidur
mbak pe : saya tebak dulu. R? rmh mkn pdng? -nama d samarkan- tp kan dy dak bener? jadi siapo ?
#saya ngebatin smbil geleng2 kpala !
tau ah, suram. ditinggal tidur deh. HAHAHA

*dewa: nm samaran utk seseorng
**joko: sbnrny namanya Jeko, grgr skh dger jd d pnggil Joko ! sy ga trima stengah mati !!
***ilham: ilham yg sy sebut prtm itu mksdny ilham dr tuhan. ilham yg kedua yg dimaksudkan itu temen saya ! dodol !!
*JGIM itu semuanya inisial samaran !

>semoga menghibur :D
-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar